PIJAT PANGGILAN BANDUNG - PIJAT - PIJAT BANDUNG

Manfaat Pijat Refleksi bagi Kesehatan

  Pijat refleksi menurut wikipedia.org adalah terapi pijat yang dilakukan pada titik-titik tertentu pada tubuh manusia(telapak kaki, belakang telinga), bisa menggunakan alat-alat khusus yang terbuat dari plastik, kayu, karet hingga tusuk jarum. Pijat ini harus dilakukan oleh praktisi yang sudah mempelajari dan sangat mengerti tentang syaraf manusia. Beberapa manfaat refleksi termasuk untuk merangsang fungsi saraf, meningkatkan energi, meningkatkan sirkulasi darah, merelaksasi, menghilangkan racun, merangsang sistem saraf pusat, mencegah migrain, membersihkan kondisi saluran kemih, mempercepat pemulihan setelah cedera atau pembedahan, membantu meringankan gangguan tidur, mengurangi depresi, dan mengurangi rasa sakit. Selain itu juga dapat membantu meringankan pengobatan berbagai penyakit kanker, dan bahkan membantu untuk menenangkan rasa sakit kehamilan, bahkan setelah bayi lahir.

  Sebagian dari kita mengunakan kaki sepanjang hari di tempat kerja,  atau dimanapun dalam aktifitas rutin. Hal ini akan menambahkan banyak beban berat pada badan dan stres pada kaki setiap hari. Masalahnya, stres juga dapat memanifestasikan dirinya kedalam bagian lain dari tubuh kita. Ini adalah contoh dari situasi yang sama dengan sakit punggung. Untuk sakit punggung, makan orang akan dipijat ditelapak kaki. itu adalah cara termudah untuk menggambarkan proses pijat refleksi. Area spesifik terapi pijat refleksi juga termasuk pada tangan dan telinga, selain ditelapak kaki.
Pijat refleksi mungkin masih belum banyak digunakan dalam dunia medis modern, namun sudah ada ribuan dokter alternatif di seluruh dunia telah menggunakan refleksologi selama beberapa generasi, dengan hasil yang positif dan mengejutkan. Sekarang mari kita lihat sedikit lebih jauh tentang apa manfaat pijat refleki, yang telah dilakukan manusia selama beratus tahun. Jika Anda menderita kondisi kesehatan, cobalah untuk sekali melakukan terapi ini dan rasakan hasilnya.

  ANJANI Massage Adalah layanan jasa pijat khusus panggilan online 24 jam nonstop dibandung dengan no. Telp : 0896-2218-4445 yang beralamat di jl.peta bandung, menerima panggilan untuk ke hotel. rumah, apartement dan penginapan lainnya diwilayah bandung, dengan dilayani therapis wanita asli priangan bandung sopan muda dan ramah, dengan tarif terjangkau Rp.250.000/90menit sudah berikut transfort, dan bagi Anda yang membutuhkan jasa pijat untuk kebugaran & kesehatan tubuh disini kami solusinya, ANJANI Pijat Bandung dengan senang hati siap melayani & membantu kapanpun dan dimanapun Anda berada
.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PIJAT BANDUNG PANGGILAN CANTIK ANJANI

MASSAGE BANDUNG TERBAIK & TERLARIS ANJANI

PIJAT PANGGILAN - PIJAT BANDUNG PANGGILAN 0896-2218-4445